quarta-feira, 16 de maio de 2018

Mitra Kukar Sabet Semua Penghargaan di Pekan ke-8 Liga 1

Jakarta - Mitra Kukar menyabet seluruh penghargaan di pekan kedelapan Liga 1 2018. Hasil itu didapat setelah melumat Bali United.

Mitra Kukar berhasil mengalahkan Bali United 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2018 pada Jumat (11/5/2018) malam, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Gol pertama dicetak oleh Septian David Maulana dan berlanjut dengan dua gol Fernando Rodriguez.

Kemenangan itu mengantarkan Naga Mekes merebut tiga penghargaan di pekan kedelapan Liga 1. Penghargaan yang didapatkan Mitra Kukar itu adalah kategori pemain terbaik, gol terbaik, dan pemain muda terbaik. Untuk pemain dan gol terbaik didapatkan Rodriguez. Sedangkan pemain muda terbaik dikantongi Septian David.


Sementara untuk Septian David Maulana, penampilannya pada pertandingan tersebut, dinilai lebih bagus dan menunjukkan kontribusi yang lebih menentukan ketimbang pemain-pemain U-23 yang turun pada pekan yang sama.

"Pertimbangannya masih sama. Hanya saja, apa yang disuguhkan Rodriguez pada pertandingan tersebut, jauh lebih hebat dibandingkan pemain-pemain hebat pada pertandingan lain," kata Danurwindo, ketua tim Technical Study Group (TSG).

Dari dua gol yang dilesakkan Rodriguez pada laga tersebut, golnya yang pertama terpilih sebagai gol terbaik pada pekan ke-8. Dia mencetak gol lewat sundulan kepala. 

"Proses mencetak golnya menunjukkan tingkat kesulitan yang tinggi. Dia menghadap bola, mampu mengalahkan dua pemain belakang lawan dan mengarahkan bola tanpa melihat posisi gawang," tambah Sudirman, anggota TSG.


Penghargaan Pekan ke-8 Go-Jek Liga 1 2018:

Pemain terbaik : Fernando Rodrigues (Mitra Kukar)
Pemain muda terbaik : Septian David Maulana (Mitra Kukar)
Gol terbaik : Fernando Ridrugues (Mitra Kukar)
Pelatih terbaik : Jacksen F. Tiago (Barito Putera)

Best Eleven:

Formasi: 3-4-3

Kiper : Rivki Mokodompit (PSM Makassar)
Belakang: Mahamadou Diaye (Sriwijaya FC), Fabiano Beltrame (Madura United), Yamashita Kunihiro (Perseru Serui)
Tengah: Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Zah Rahan (Madura United)
Depan: Greg Nwokolo (Madura United), Fernando Rodriguez (Mitra Kukar), Yohanes Pahabo (Persebaya Surabaya)

Nenhum comentário:

Postar um comentário